where little alien tells her story.

Sabtu, 18 November 2017

hola pipel, kali ini aku akan menceritakan bagaimana persiapan GSF di SMPK.Santa Maria 2 Malang

Akhir-akhir ini, kegiatan Green School Festival sedang gencar-gencarnya dibahas di berbagai sekolah khususnya kalangan SD hingga SMP.
SMPK.Santa Maria 2 Malang, turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Green School Festival sendiri diselenggarakan agar sekolah sekolah di Indonesia bisa menjadi sekolah yang ramah lingkungan, dan peduli dengan lingkungan. 

Dalam menyambut event ini, SMPK. Santa Maria 2 Malang sudah mempersiapkan berbagai macam kegiatan yang seru agar dapat memeriahkan acara Green School Festival ini. Berbagai kegiatan tersebut antara lain adalah, yel-yel Green School Festival, Mading-mading kegiatan pemetaan sekolah dan masalah lingkungan, peragaan busana dari barang bekas, berbagai suguhan bakat dan minat siswa siswi di sekolah, seperti dance, tari tradisional, dan lain sebagainya. Dan tidak ketinggalan, ada polisi hijau yang siap mendampingi para dewan juri untuk berkeliling di area SMPK. Santa Maria 2 Malang. 

Di sekolah kami sendiri, wacana tentang GSF sudah diberikan dan mulai dipersiapkan sejak tanggal 17 Oktober 2017. Bukanlah waktu yang lama bagi kami untuk mempersiapkan semuanya dengan baik. semuanya harus tertata dan teratur agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Persiapan-persiapan yang dilakukan para siswa benar-benar dipersiapkan dengan baik dan maksimal. Perjuangan yang dilakukan bukanlah hal yang mudah, mereka rela berlatih hingga sore hari dan membagi waktu antara bermain, belajar, dan kewajiban mereka untuk tampil maksimal dalam GSF ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

follow :)

Translate

apakah bermanfaat?

search here

Popular Posts

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogroll

PPDB tahun 2018/2019 SMPK Santa Maria 2 Malang

SMPK Santa Maria 2 Malang sedang membuka pendaftaran untuk para peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2018/2019. Namun agar lebi...

Blogger templates