where little alien tells her story.

Kamis, 22 Februari 2018



Blog merupakan salah satu media yang mulai banyak digunakan di kalangan masyarakat banyak. Banyak dari kita yang gemar untuk mengisi waktu luang kita dengan menuliskan hal-hal yang kita suka di blog kita. Namun, sepertinya percuma bila kita tidak bisa mengembangkan hobi kita menjadi sesuatu yang bermanfaat,seperti bisa menghasilkan uang.
kali ini kita akan mencoba cara-cara ampuh untuk merealisasikan impian tersebut, beginilah caranya.

PERTAMA
memulai dengan membuat blog dengan nama domain yang menarik, design yang menarik dan segala sesuatu yang mencerminkan diri kalian sendiri.

KEDUA
mulai ciptakan kontent yang menarik. Kontent yang kita unggah di blog mempengaruhi minat para pembaca kita. Kunci keberhasilannya adalah dengan menciptakan kontent yang menarik, inspiratif, edukatif, menarik dan sesuai dengan cerminan pribadi kalian.

KETIGA
mulailah menemukan pembaca dan coba membangun kedekatan dengan mereka. Kalian bisa membangun kedekatan dimulai dengan cara seperti menanyakan saran atau menanyakan apakah dia ikut dalam forum atau komunitas apa, dan lain sebagainya. intinya, buatlah pembaca nyaman dan mengenal kalian, sehingga nantinya lingkup pembaca kalian akan bertambah luas.

KEEMPAT
kalian juga bisa mendapatkan uang dari iklan, mengadakan event, membuka jasa atau layanan, atau dengan penjualan produk yang disalurkan melalui perantara blog. 

dan setelah selesai melakukan keempat langkah di atas, jangan terburu buru untuk langsung ingin mendapatkan uang secara otomatis. yang diperlukan adalah usaha terus dan terus bersabar dalam membuat karya.


0 komentar:

Posting Komentar

follow :)

Translate

apakah bermanfaat?

search here

Popular Posts

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogroll

PPDB tahun 2018/2019 SMPK Santa Maria 2 Malang

SMPK Santa Maria 2 Malang sedang membuka pendaftaran untuk para peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2018/2019. Namun agar lebi...

Blogger templates